Custom Search

KONTEN DILINDUNGI HAK CIPTA. DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENGEDIT DAN MEMPERBANYAK SEBAGIAN ATAU SELURUH HALAMAN SITUS INI TANPA IJIN.

KAMEN RIDER 555 THE MOVIE: PARADISE LOST


Di masa depan Smart Brain nyaris mewujudkan ambisinya karena 90% populasi bumi telah dihuni oleh ras jenis baru bernama Orphnoch sedangkan ras manusia diambang kepunahan. Takumi Inui sang Kamen Rider Faiz yang diharapkan menjadi penyelamat umat manusiapun dinyatakan hilang setelah diserang Riotrooper, pasukan elit milik Smart Brain. Sejak kejadian itu Mari Sonoda, sahabat Takumi, membentuk kelompok pemberontak bersama dengan manusia lain yang masih tersisa. Mereka menyerang markas Smart Brain guna merebut “Emperor Belt”, sebuah proyek rahasia yang konon berupa rider gear baru yang sangat kuat. Sayangnya usaha mereka gagal.

Sementara itu trio Orphnoch Yuji Kiba, Naoya Kaido dan Yuka Osada ingin agar manusia dan Orphnoch hidup damai berdampingan. Sayangnya keinginan itu dihalangi oleh Kyoji Murakami, sang pemimpin Smart Brain, yang menyatakan bahwa tidak ada lagi tempat bagi manusia di muka bumi. Smart Brain juga memperkenalkan Psyga, rider baru yang lebih tangguh. Dengan mudahnya Psyga membunuh Kamen Rider Kaixa dan membuat harapan ras manusia memenangkan perang kian tipis.
  
Kamen Rider 555 The Movie: Paradise Lost adalah versi live action yang bersetting setelah ending dalam serialnya dan memberikan ending alternatif. Sebagai live action film yang dirilis tahun 2003 ini melanjutkan Kamen Rider Ryuki: Episode Final yang dirilis tahun 2002. (Indoshotokan).

Kamen Rider 555 The Movie: Paradise Lost (English subtitle)
Kamen Rider 555 The Movie: Paradise Lost (Indonesian subtitle)

Alternatif - Versi Blu-ray

Kamen Rider 555 The Movie: Paradise Lost (Blu-ray, Avi, 480p)

Kamen Rider 555 The Movie: Paradise Lost (Blu-ray, MP4, 720p)
Bagian 1 - Bagian 2

Kamen Rider 555 The Movie: Paradise Lost (Blu-ray, MP4, 1080p)
Bagian 1 - Bagian 2 - Bagian 3

Special Thanks: Indowebster

1 komentar :

ANITA DI PADANG said...
This comment has been removed by a blog administrator.