KONTEN DILINDUNGI HAK CIPTA. DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENGEDIT DAN MEMPERBANYAK SEBAGIAN ATAU SELURUH HALAMAN SITUS INI TANPA IJIN.

Cari Artikel

KAMEN RIDER: THE FIRST


Kamen Rider: The First adalah film tokusatsu produksi tahun 2005 dan merupakan remake dari versi klasiknya yang muncul tahun 1971. Film ini menceritakan seorang mahasiswa bernama Hongo Takeshi yang diculik oleh sebuah organisasi kriminal bernama Shocker (Sacred Hegemony Of Cycle Kindred Evolutional Realm) dan menjalani sebuah operasi cybernetic yang sangat menyakitkan. Hongo diubah menjadi manusia cyborg super bernama Hopper yang misinya menghabisi siapapun yang pernah melihat cyborg buatan Shocker. Kesadaran Hongo kembali ketika Spider menyerang dua jurnalis Asuka Midorikawa dan tunangannya Katsuhiko Yano.

Tanpa disadari, Katsuhiko yang disangka sudah mati ternyata tubuhnya juga direkonstruksi oleh Shocker menjadi Kamen Rider 2. Misinya adalah menangkap dan menghancurkan Hopper. Sementara itu Asuka yang penasaran mengikuti Hongo demi mendapatkan jawaban atas kematian tunangannya. Melarikan diri dari Shocker dan dianggap sebagai pengkhianat, Hongo kini harus berjuang melawan Shocker dan seluruh pasukannya. Berhasilkah usahanya?