Custom Search

KONTEN DILINDUNGI HAK CIPTA. DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENGEDIT DAN MEMPERBANYAK SEBAGIAN ATAU SELURUH HALAMAN SITUS INI TANPA IJIN.

RUROUNI KENSHIN


Berakhirnya perang Toba Fushimi membawa pasukan Shogun Tokugawa kalah dari Kekaisaran. Hittoukiri Battousai, sang pembantai tangguh yang pro pada kubu Tokugawa meninggalkan pedangnya dan menyingkir dari peperangan. Namun tanpa disadarinya pedang itu dipungut oleh oleh Jin-e Udo, samurai lain yang berhasil bertahan hidup dalam perang itu.

Sepuluh tahun berlalu, Hittoukiri Battousai kini menyebut dirinya Kenshin Himura dan menjadi samurai pengelana. Sesampainya di Tokyo Kenshin bertemu dengan Kaoru Kamiya, seorang gadis dari dojo kendo yang tengah mencari Battousai karena dianggap mencemarkan nama dojonya. Sementara itu seorang polisi bernama Hajime Saitou menyelidiki kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh Battousai. Tidak ingin kembali menjadi pembunuh tapi dihantui oleh masa lalunya, Kenshin terpaksa harus mencabut pedangnya dan melawan musuh-musuhnya.

Rurouni Kenshin adalah sebuah film adaptasi dari serial manga terlaris berjudul sama yang ditulis oleh Nobuhiro Watsuki. Film besutan sutradara Keishii Ohtomo ini menampilkan Takeru Satoh (kamen Rider Den-O, Goemon, Beck) dan Emi Takei (Sakura no Sono, Clover). Film ini dirilis di Jepang pada 25 Desember 2012.


Bagian 1    Bagian 2    Bagian 3    Bagian 4    Bagian 5


Special Thanks: Indowebster 

0 komentar :