Custom Search

KONTEN DILINDUNGI HAK CIPTA. DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENGEDIT DAN MEMPERBANYAK SEBAGIAN ATAU SELURUH HALAMAN SITUS INI TANPA IJIN.

KAMEN RIDER: THE NEXT


Kamen Rider: The Next adalah film tokusatsu produksi tahun 2007 dan merupakan sekuel dari Kamen Rider: The First (2005). Dua tahun setelah even dalam film pertamanya, serentetan pembunuhan sadis terjadi tiap kali video klip “Platinum Smile” dari bintang J-Pop Chiharu sedang dimainkan. Sementara itu Hongo Takeshi, sang Kamen Rider 1 kini bekerja sebagai seorang guru di SMU. Mengajar di kelas yang seluruh muridnya bandel, ada satu murid perempuan bermasalah bernama Kotomi Kikuma yang menarik perhatian Hongo.  Di luar sepengetahuan Hongo, Kokomi sebenarnya adalah sahabat dekat dari Chiharu.
 
Di sisi lain organisasi kriminal Shocker telah mengembangkan teknologi nanobots dan berniat merubah semua orang di Jepang menjadi cyborg. Untuk memuluskan rencana jahat mereka, Shocker membuat versi terbaru dari Hopper yang disebut “Hopper Version Three” yang kemudian disebut Kamen Rider V3. Orang yang terpilih menjadi rider baru itu tidak lain adalah Shiro Kazami, yang juga kakak dari Chiharu.
 

Kamen Rider: The Next    Kamen Rider: The Next (alternatif)

Special thanks: Indowebster 

0 komentar :